Minggu, 25 Mei 2008

Coba Pikirkan>>>>>?????????.........



Salah persepsi ama film ML? Matamu!!!

Yang bikin film ML mati2an membela film nya dan mengatakan kalau banyak yang salah persepsi ama film itu.Padahal aku liat thriller nya di seleb.tv ........mesum abeesss.......baru liat thriller nya aja aku udah ngiller...!!!!Aneh ya...udah jelas film bernuansa mesum gitu kok pake dibela pake kata "banyak yang salah persepsi" segala... Kalau memang mesum ya bilang aja "ya memang film ML itu mesum" aku yakin pasti lebih banyak yang ngebelain deh kalau terus terang gitu...kan orang mesum jumlahnya lebih banyak daripada yang alim n agamis...huehehehehehehehe!!!!!
Kalaupun di akhir2 film nya dibikin bahwa semua itu berakhir dalam penyesalan...itu cuma akal2 an pembuat film aja untuk menetralisir kesan mesum dan supaya "seakan akan" film itu membawa pesan moral? Tul gak?Kalau aku? Hmm pingin liat juga sih... Bukan pingin ceritanya yg tentang free sex...tapi pingin liat artis cewek cantik2 yg buka2an itu tuh...lumayanlah... [wah rada mesum juga ya? tapi normal...kalau aku pingin liat artis2 cowoknya...NAH!! itu yang gak normal...ekekekekeke]
Btw tuh film cocoknya dibikinin soundtrack ama kungpow chicken aja...biar mesumnya lebih terasa.... Biar ancur sekalian moral generasi muda kita!!!

1 komentar:

yudi mengatakan...

http://yudiaa12.blogspot.com/2010/04/aplikasi-filsafat-dalam-ilmu-komunikasi.html

pak ini blog dari yudi //// si kasep