Minggu, 25 Mei 2008

Orang gila...kenapa banyak yang telanjang?


Orang gila...kenapa banyak yang telanjang?
Pulang kuliah...hujan2...liat orang gila di pinggir jalan, telanjang, kedinginan tapi santai2 aja (namanya juga orang gila...hehehe). Pemandangan begituan (orang gila telanjang) memang udah biasa, ada banyak banget tuh di jalanan.Dasarnya aku memang suka jalan2 keliling jogja, kayaknya aku rada2 hafal ama orang2 gila di jalanan...pasti rata2 aku udah pernah/sering lihat! ekekekekekekekek...kok malah jadi ngabsenin orang gila!Cuma yang aku gak ngerti tuh, kenapa banyak banget orang gila yang telanjang? Kenapa coba? Apa ada kecenderungan buat orang gila untuk buka baju, telanjang, trus jalan2? Atau memang ada suatu jenis gangguan jiwa tertentu yang bikin pinginnya telanjang? Atau ditelanjangin orang iseng? (welah...apa ada yang iseng kayak gitu???)Ada orang psikologi atau jurusan yang berhubungan dengan hal ini yang bisa kasih tau aku??? Aku tanya kenapa beneran nih... Soalnya ini adalah salah satu hal yang tidak bisa ditanyakan langsung kepada orang yang mengalami...(hehehe...masa iya aku harus nanya ama orang gila..). Aku juga yakin banyak diantara kita yang juga bertanya tanya...Tanya Kenapa... Kasih tau dong...

Tidak ada komentar: